Edukasi

Label

Blogroll

Kata Kata

Teknologi

Kesehatan & Kecantikan

Kuliner

Diberdayakan oleh Blogger.

Postingan Populer

Cari Disini

Senin, 26 Desember 2016

drone DJI Phantom 3 review

Phantom 3 garis standar DJI Phantom 2.7 K ("UHD") memperkenalkan akuisisi video udara. Didedikasikan gambar stabil kamera, atau dapat dinilai secara manual dari controller dial 3-melalui-sumbu bermotor Gimbals terpasang. Terima kasih untuk Wi-Fi Wi-Fi range extender. beroperasi di sinyal 5.8 GHz dan tinggal di hilir dari video 720 p memantau 2.4 GHz Wi-Fi gratis aplikasi mobile menggunakan kontrol berbasis app 3280' menawarkan berbagai garis pandang. Adalah pokok seri hantu GPS dilengkapi, hantu 3 olahraga standar dukungan pesawat fungsi, otomatis kembali. Up sampai 25 menit penerbangan waktu ini dimungkinkan berkat motor didesain ulang, lebih efisien.
Siap - untuk - terbang-quadcopter, hantu 3 standar dasar untuk memulai dengan: set dua RC (pemancar) penerbangan baterai dan pengisi baterai, gadget, klem perangkat mobile, kartu memori 8 GB, dll. Lakukan kalibrasi sebelum setiap penerbangan sebelum memukul langit selalu semua rotor ganda untuk memastikan pengoperasian yang benar dari sistem navigasi.
Kinerja
Motor didesain ulang
Baru motor hantu 3 fitur standar kinerja tinggi relatif tyoto memperkenalkan berat badan mereka sendiri. Menggunakan melengkung. magnet-untuk memutar kecepatan motor dapat dikontrol dengan menggunakan gaya magnet tanpa kontak fisik untuk meningkatkan daya tahan semua
Sistem kontrol cerdas penerbangan
Sistem autopilot GPS
GPS terintegrasi menyediakan sejumlah perbaikan stabilitas dan bantuan penerbangan, kembali, autopilot penuh fitur, seperti arah cerdas kontrol (IOC), dan kunci poin (POI).
Kembali ke rumah
GPS, hantu 3 ingat titik landas dan sinyal kontrol yang hilang, pilot otomatis kembali.
Auto hover
Setelah lepas landas itu secara otomatis mana Anda menunggu perintah Anda. Tingkat tinggi atau mengubah arah film jari. Jika Anda ingin berhenti lain sekali berhenti, melayang-layang menunggu pesanan berikutnya.
Gimbal stabil kamera 2.7 k
Video 2.7 K dan 12MP masih gambar
Up 2.7 K sistem (UHD) kamera video H.264 merekam video dan juga mengambil foto dalam JPEG dan BAKU di 12 mp. Selain itu, itu terserah penuh HD 1080 p video 30 fps dan 60 fps video 720 p menembak. Foto dan video yang merekam pada kartu microSD.
Terpadu 3-sumbu gimbal
Gimbal adalah angin memukuli memiliki dan menjaga tingkat horizon quadcopter Bank, memberikan stabilitas untuk melawan yang tidak diinginkan gerak dan getaran. Anda dapat memiringkan kamera manual kontrol dial pada pemancar (RC model).
94-derajat sudut lebar lensa
Dalam kamera FishEye fitur 94 ° lensa, namun menetapkan gambar yang menangkap untuk mengaktifkan berbagai cukup dan kurang distorsi dari sudut sempit. Lensa telah f/2.8 aperture terdiri oleh sembilan unsur-unsur non-bulat, termasuk elemen
Pergi operasi remote app. dan pemantauan kehidupan
Untuk melihat pakan hidup dari iOS atau Android ponsel hantu 3 kamera standar, cara titik navigasi untuk memungkinkan mengakses setting kamera, menambatkan. Controller controller 2.4 GHz Wi-Fi range extender dan ponsel pintar memegang penjepit disertakan (yang berisi pemegang perangkat mobile, tidak mendukung Tablet)
720 p video downlink
Memantau merasakan hidup video di atas untuk resolusi 720 p, dan rendah latensi. Radio controller controller fitur 3280.8' garis pandang berbagai untuk meningkatkan terpadu 2.4 GHz Wi-Fi range extender
Operasi remote kamera
Melalui app frame dapat snap shot dari catatan masih foto dan video. Anda juga dapat mencapai settingan manual seperti kecepatan rana dan menggunakan utilitas ini. Bila Anda telah selesai merekam Anda dapat menggunakan video editor untuk membuat film sehingga Anda dapat berbagi
Stasiun tanah - gaya navigasi
Menggunakan app, dan menampilkan peta hidupmu hantu 3-standar trek seperti lalat. Anda dapat melihat telemetri penerbangan (OSD), kecepatan, ketinggian, jarak, dll. Anda dapat kembali ke lapangan dan telemetri evaluasi loged dan ingatan.

Genggam nirkabel controller (pemancar)
Remote kontrol memiliki kontrol penuh dan standar hantu 3 adalah di tangan Anda. Dapat menghubungi untuk memiringkan kamera untuk melihat informasi lebih lanjut dan tepat kontrol tongkat komando penerbangan. Built-in USB baterai isi ulang, perangkat mobile Anda dan maksimum 3280.8' dari termasuk clamp off, tahan range extender beraksi

Catatan: individu yang dapat digunakan untuk pengisian daya USB
Fitur lain
Cerdas penerbangan baterai
Indikator pengisian akan ditampilkan di samping fungsi "ekor" hantu 3 dan on / off switch, slot baterai empat penerbangan-tanpa harus berkonsultasi Anda dapat melacak penerbangan Anda sementara sisa waktu penerbangan app. Keseimbangan antara pengisian dan kekuatan peraturan ditangani secara internal dalam baterai sendiri. Anda hanya menghubungkan supplie ke stopkontak dinding.

BACA JUGA

Ditulis Oleh : nazwan // 19.48